KYO memberikan kebijakan garansi produk yang dapat diandalkan dengan dukungan teknis yang profesional.
SEMUA produk KYO tercakup dalam garansi berikut :
Tunduk pada syarat dan ketentuan di bawah. Anda dapat menerapkan RMA dalam masa garansi yang berlaku
Untuk mengajukan RMA (Otorisasi Pengembalian Barang Dagangan), silahkan hubungi pengecer/distributor lokal tempat pembelian dilakukan untuk bantuan diperlukan.
Anda dapat menemukan informasi kontak distributor di tempat pembelian. Jika anda menemukan informasi atau tidak dapat menghubungi distributor lokal anda, silahkan kunjungi teamservice.kyo@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.
KYO tidak akan bertanggungjawab untuk menyediakan layanan perbaikan/penggantian jika produk telah melampaui masa garansi, atau cacat produk disebabkan oleh salah satu faktor berikut :
Kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam, kecelakaan, instalasi yang tidak sesuai, atau yang tidak pantas atau salah penanganan penggunaan.
Produk telah diperbaiki atau dihapus oleh teknisi yang tidak berwenang
Produk yang digunakan dibawah tidak cukup atau berlebihan pasokan listrik, pengunaan yang tidak wajar atau kondisi lingkungan.
Label garansi telah berubah, atau hilang.
Modifikasi tidak sah dari SPD(DRAM) atau firmware. (Drive SSD/MicroSD/USB)
Nomor seri produk tidak cocok atau tidak cukup jelas untuk diidentifikasi
Produk yang dibeli dari distributor tidak resmi
Jaminan apapun yang ditetapkan di sini TIDAK akan berlaku untuk produk KYO manapun ketika sidertakan, dipasang ke, atau digunakan untuk perangkat perekaman terus menerus berturut-turut seperti kotak hitam atau CCTV
Jaminan apapun yang ditetapkan di sini TIDAK akan berlaku untuk produk KYO manapun dimana pelanggaran jaminan tersebut dapat mengancan cedera atau nyawa, seperti sistem penerbangan, otomotifm nuklir, medis, atau penunjang kehidupan (atau segala ultra-berbahaya lainnya)
Pelanggan atau pengguna produk KYO bertanggungjawab untuk menyimpan datanya demi keamanan data tersebut. Bagaimanapun, KYO TIDAK Bertanggungawab atas kehilangan atau kerusakan data yang tercatat dalam produk KYO
Produk KYO memiliki durasi garansi dengan syarat dan ketentuan di atas.
Anda dapat menerapkan RMA dalam masa garansi yang berlaku.
SSD didasarkan pada TBW atau masa garansi.
Garansi yang diberikan Kyo untuk produk Kyo terbatas pada perbaikan dan pemeriksaan produk dalam garansi, tidak
termasuk pemulihan data dan pencadangan.
Kyo tidak bertanggungjawab atas segala kerusakan dan/atau kehilangan data yang disimpan dalam produk. Kyo tidak akan
bertanggungjawab atas cacat, kerusakan, atau kehilangan data yang terjadi selama pengiriman produk dalam garansi.
Sebelum mengklaim Jayanan garansi, Kyo menyarankan Anda memiliki cadangan data Anda dan menghapus data Anda dari
produk dalam garansi.
Kyo tidak bertanggungjawab berdasarkan pernyataan ini atas hilangnya keuntungan, kehilangan tabungan yang diantisipasi,kehilangan data, atau kerugian atau kerusakan tidak langsung, insidental atau konsekuensial sejauh kerugian atau kerusakan tersebut dapat disangkal oleh hukum. Kyo berhak untuk menentukan cakupan garansi.
Kyo tidak merekomendasikan penerapan produk ke sistem pendukung kehidupan atau peralatan lain yang mungkin:
Menyebabkan cedera diri atau kematian jika peralatan tersebut rusak atau mengalami kegagalan, termasuk pada peralatan
medis atau terkait medis, peralatan militer atau terkait militer, pesawat terbang, peralatan kontrol lalu lintas, sistem
pencegahan bencana, sistem kontrol pembakaran dan sistem energi nuklir.
Kyo tidak akan bertanggungjawab atas cedera pribadi atau kematian atau kehilangan atau kerusakan properti yang timbul dari
aplikasi semacam itu.